WAKIL BUPATI SUKABUMI PIMPIN APEL GELAR PASUKAN PERSIAPAN PPKM DARURAT

39 Views
Published
Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H. Iyos somantri mewakili bupati sukabumi didampingi Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif dan Dandim 0622 Sukabumi Letkol Arm Suyikno memimpin Apel gelar pasukan personil dan kendaraan dinas dalam rangka patroli skala besar dan pengawasan PPKM darurat yang akan dilaksankaan hari ini tanggal 3 s.d 20 juli di wilayah Kabupaten sukabumi bertempat di Makodim 0622 Sukabumi. Sabtu (3/7)

Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh Ratusan Anggota pasukan gabungan dari TNI,POLRI, DISHUB,BASARNAS, BPBD dan Satpol PP.

Wabup dalam arahannya menyampaikan bahwa tugas ini merupakan tugas kemanusiaan yang sangat penting dalam rangka memutus penyebaran covid 19.

" Ini ialah tugas kemanusiaan yang harus kita kedepankan dan kita laksanakan, Kita harus bersikap dan bertindak tegas tetapi kita harus menjaga kesopanan, lemah lembut menjaga etika dalam menghadapi masyarakat"jelasnya

Wabup berharap dengan penerapan pemberlakuan PPKM darurat ini bisa memutus rantai penyebaran covid 19 yang hari ini sangat signifikan laju penyebarannya.

"Semoga pemberlakuan Ppkm ini Berjalan dengan baik dan lancar kita bahu membahu bersama masyarakat untuk memutus penyebaran covid ini" Harapnya

Sementara Dandim 0622 menyampaikan Himbauan kepada masyarakat Agar mematuhi peraturan selama pemberlakuan PPKM darurat ini.

"selama PPKM darurat ini masyarakat kabupaten sukabumi dirumah saja jangan keluar rumah kecuali hal terpenting,ini semua akan menghambat penularan atau penyebaran virus covid 19 patuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung" Imbaunya

Masi dikesempatan yang sama Kapolres pun menyampaikan harapan agar masyarakat mematuhi pemberlakuan PPKM ini untuk mencegah penyebaran covid 19.

"besar harapan saya masyarakat Kabupaten Sukabumi semuanya paham bahwa ini adalah untuk kepentingan masyarakat, ini untuk menyehatkan masyarakat agar pandemi covid 19 di Kabupaten Sukabumi segera berakhir" Harapnya
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari