WAKIL BUPATI" RUMAH MOCHI AN - NUR HARUS JADI MOTIVASI PELAKU UMKM DI SUKABUMI"

41 Views
Published
WAKIL BUPATI" RUMAH MOCHI AN - NUR HARUS JADI MOTIVASI PELAKU UMKM DI SUKABUMI"

Keanekaragaman Kuliner Kabupaten Sukabumi makin berkembang sebagai instrumen pendukung sektor kepariwisataan berbasis Sumberdaya alam yang sedang digalakan pemerintah Daerah.

Salahsatu bukti perkembangan dibidang kuliner adalah diresmikannya Rumah Mochi An- Nur di Kp. Salamanjah Desa Karang Tengah Kec Cibadak Kab Sukabumi oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, Kamis (30/01)

Hadir juga dalam Acara tersebut Komisi IV DPRD Kab Sukabumi, unsur DPKUKM, Muspika Cibadak dan undangan

Wabup menyatakan bahwa Mochi An Nur adalah bukti UKM di Kabupaten Sukabumi berjalan dengan baik, hal tersebut harus jadi motivasi bagi para pelaku usaha lainnya.

"Peluang usaha kecil menengah semakin terbuka, apalagi kemudahan akses transportasi semakin baik setelah jalan tol sampai di wilayah Cibadak, bantu dengan promosi, selalu menjaga kualitas supaya mochi An Nur semakin diminati".

Wabup juga menyarankan, dalam mengembangkan usahanya pengelola Mochi An Nur selalu berkoordinasi dengan instansi terkait modifikasi produk dan pemasarannya.

Sementara itu pengelola Mochi An Nur, Lia Nuraeni mengatakan, saat ini kuliner di Kab sukabumi sedang berkembang, dirinya berharap Mochi An Nur ini akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat juga mengangkat UMKM di Kabupaten Sukabumi.

Dalam peresmian tersebut, Wakil Bupati Menandatangani Prasasti dan menggunting Pita tanda dibuka dan beroperasinya Rumah Mochi An Nur.
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari