TINJAU BHAKTI SOSIAL YON ARMED 13, DANKODIKLAT AD TERKESAN KEINDAHAN ALAM SUKABUMI

38 Views
Published
TINJAU BHAKTI SOSIAL YON ARMED 13, DANKODIKLAT AD TERKESAN KEINDAHAN ALAM SUKABUMI

Balaikota Sukabumi jadi tempat Persiapan Keberangkatan rombongan Off Road Geopark Ciletuh bersama Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Kodiklat AD), Letjend. Anto Mukti Putranto. Sabtu (25/1)

Acara tersebut dihadiri Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Dandim 0607, Dandim 0622, Danyon Armed 13 Nanggala, Para perangkat Daerah dan undangan lainnya.

H. Achmad Fahmi berharap Dankodiklat AD dan rombongan mendapatkan kesan yang indah selama ada di Sukabumi dan tali silaturahmi terjalin makin erat serta perjalan menuju Geopark Ciletuh aman dan lancar.

Ditempat yang sama Dankodiklat AD Letjen.Anto Mukti Putranto dalam sambutannya menyatakan bahwa tujuan inti kegiatan tersebut adalah meninjau giat bhakti sosial sekaligus meresmikan Mesjid dan Rutilalu yang sudah di bedah oleh Armed 13 Nanggala.

" selain itu saya juga bernostalgia ketika dulu menjadi Danrem Bogor pada tahun 2010, Sukabumi sangat luar biasa keindahannya sejuk dan nyaman, kesan itu yang membuat kami datang kembali untuk menikmati keindahan alam Sukabumi, termasuk keindahan Geopark tentunya" ungkapnya

Disela acara, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyampaikan perasaan bangga, Geopark Ciletuh dikunjungi oleh Dankodiklat AD, menurutnya akan menggaungkan dayatarik parawisata taman bumi tersebut ke seantero Nusantara

"Kalau terpromosikan dengan baik bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat seputar Geopark Ciletuh, saya haturkan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dankodiklat dan rombongan semoga dapat menikmati ke indahan destinasi wisata di Kab. Sukabumi"

Di penghujung acara Dankodiklat AD menyerahkan cindramata kepada Walikota dan Bupati Sukabumi.
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari