SABA DESA BUPATI SUKABUMI DI KECAMATAN WARUNG KIARA

95 Views
Published
BUPATI SUKABUMI; SEMOGA PONPES ASSYAFIRIYAH TERUS MEMBERIKAN SUMBANGSIH PEMIKIRAN UNTUK SUKABUMI
============================

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul
Alm. KH. Ahmad Safari yang ke 19 serta Milad Ponpes Assyafiriyah ke 77, acara bertempat di Kampung Palasari Desa Selaawi Kec Sukaraja, Kamis (14/11/ 2019)

Ucapan selamat datang dari Pimpinan Ponpes Assyafiriyah KH.Iim Abdul Rahim terima kasih atas kehadiran bupati yang bisa hadir pada acara ini semoga selalu di ridhoi oleh allah swt langkah kita pada malam ini.

H. Marwan Hamami menyampaikan rasa bersyukur dapat berkumpul pada acara haul KH.Ahmad Safari dan Milad Ponpes Asyafiriyah ke 77, Bupati berharap Ponpes ini bisa memberikan Pemikiran dan melanjutkan siar Islam untuk pembangunan keagamaan di Kab Sukabumi.

" Peringatan Maulud Nabi
Muhammad SAW. bisa diambil hikmah dan suri teladannya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt"

Bupati menambahkan bahwa Sifat sifat Rosul harus selalu di ingat oleh umat Islam dalam kehidupannya

"kita terapkan pada anak dan keluarga sehingga terus mengingat sifat sifat rosul. dalam milad ponpes Assyafiriyah ini sudah tak terasa sudah berumur 77 tahun semoga terus memberikan dampak positip bagi pembangunan di kab Sukabumi".

Peringatan maulid yang dihadiri pada acara tersebut Kabag Sosial Keagamaan Muspika Sukaraja dan para undangan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Habib Nabil Alhabsi dan Habib Wan Sehan.

#bupati #bupatisukabumi #sabadesa
Kategori
pemkab
Jadi yang pertama untuk mengomentari