RAPAT PARIPURNA LKPJ Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Bupati Akhir Tahun 2020

6 Views
Published
bupati dan wakil bupati sukabumi menghadiri rapat paripurna pengambilan keputusan atas rapeerda tentang penyelenggaraan dan pembentukan dana cadangan dan pengambilan keputusan dan penyampain rekomendasi dprd atas lkpj bupati akhir tahun 2020
Bupati Sukabumi Marwan Hamami berharap dengan selesainya pembahasan Laporan Keterangan PertanggungJawaban (LKPJ) bupati tahun 2020 bersama DPRD bisa menjadi bahan catatan evaluasi bersama guna meningkatkan pelayanan baik di pemerintahan maupun kepada masyarakat.

Hari ini menyampaikan LKPJ dari bupati bahasan dewan, rekomendasi tentunya harapan dalam peningkatan pelayanan birokrasi dan layanan kepada masyarakat," ujar Marwan seusai menghadiri rapat paripurna, Kamis (29/4/2021).

Selain itu, lanjut bupati sukabi masalah dana cadangan ada perubahan nomer klatur, ada dua dana cadangan dalam pembahasan yakni untuk pemilihan bupati untuk 2024 dan dana cadangan DOB.

Sehingga dana cadangan ini bisa memberikan percepatan terutama DOB, dana cadangan selain DOB ada dana cadangan yang bisa bencana, kegiatan sosial lainnya yang dimungkin bisa diantisipasi lewat dana cadangan,
diakhir rapat paripurna dilaksanakan penanda tangan oleh ketua dprd, bupati dan wakil bupati
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari