RAKOR P2WKSS, SEKDA " PADA PRINSIPNYA MINDSET YANG HARUS DIRUBAH, HINGGA IPM MENINGKAT"

32 Views
Published
RAKOR P2WKSS, SEKDA " PADA PRINSIPNYA MINDSET YANG HARUS DIRUBAH, HINGGA IPM MENINGKAT"

Rapat Koordinasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 dilaksanakan di SMP PGRI Limusnunggal Kecamatan Bantargadung, Rabu (4/3). Rakor dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan bahwa Tim P2WKSS Kabupaten Sukabumi harus memastikan persiapan lokasi yang nanti akan di evaluasi akhir oleh tingkat Provinsi Jawa Barat.

" Kita semua harus mempersiapkan betul P2WKSS ini dengan matang dan terus lakukan koordinasi dengan perangkat daerah terkait agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar" ungkapnya .

Sekda pun berharap kegiatan P2WKSS harus bisa merubah mindset masyarakat dalam upaya meningkatkan taraf ekonomi dan kesehatan serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Intinya kita tidak mengejar sebuah prestasi tapi lebih cenderung pada mindset masyarakat yang harus kita rubah sehingga indek pembangunan manusia melalui tiga indikator yakni ekonomi, pendidikan dan kesehatan bisa meningkat" pungkasnya.

#sukabumi #jawabarat
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari