PENGURUS GOW DIKUKUHKAN, H. MARWAN HARAP SELURUH PENGURUS MEMILIKI DEDIKASI DAN PROFESIONAL

19 Views
Published
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sukabumi masa bhakti 2021-2026, di Pendopo, Senin (26/4/2021).

Pengukuhan yang dirangkaikan dengan memeringati Hari Kartini itu, ditandai dengan penyematan pin oleh H. Marwan kepada Ketua GOW Kabupaten Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan.

H. Marwan Hamami mengapresiasi pengukuhan GOW masa bhakti 2021-2026. GOW sendiri, merupakan himpunan organisasi wanita yang berorientasi pada program pembangunan. tanpa membedakan latar belakang, suku, agama, ras, dan antar golongan.

"Pengurus yang baru dikukuhkan ini, saya harapkan bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, memiliki loyalitas tinggi, berdedikasi kuat dalam mengemban amanah hingga 2026 nanti," ujarnya.

Selain itu, berbagai program GOW masa bhakti 221-2026 harus segera terealisasi. Sehingga, keberadaan organisasi tersebut bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"GOW pun harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Bahkan, keberadaan GOW bisa membantu pemerintah dalam membentuk karakter anak Kabupaten Sukabumi yang sehat, kuat, dan berilmu sesuai dengan visi-misi Kabupaten Sukabumi.

"Pemerintah Kabupaten Sukabumi membuat program dokter masuk kampung. Program ini untuk menjawab persoalan kesehatan di masyarakat. Hal itu ditambah dengan adanya program beasiswa," ungkapnya.

Lewat dua program prioritas itu, bisa tercipta SDM yang mumpuni secara intelektual. Selain itu, secara fisik pun sehat.

"Program prioritas ini, bisa didorong ibu-ibu dari GOW. Sehingga, terealisasi apa yang menjadi cita cita bersama," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan berterima kasih kepada pengurus GOW sebelumnya. Bahkan, telah berkontribusi membantu berjalannya program Pemkab Sukabumi.

"Peran ibu-ibu dalam membantu Pemerintah Kabupaten Sukabumi, bisa dirasakan masyarakat," bebernya.

Di akhir sambutan, H. Marwan mengajak semua pihak untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Sehinggga, covid 19 bisa segera hilang.

"Mohon bantuannya agar menyampaikan kepada tetangga dan semua pihak supaya terus menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari