NGLS KE 33, WABUP" MENINGKATKAN WAWASAN DAN CINTA LINGKUNGAN"

43 Views
Published
NGLS KE 33, WABUP" MENINGKATKAN WAWASAN DAN CINTA LINGKUNGAN"

360 regu yang berasal dari SMP/ MTS, SMA/MA atau sederajat dan Organisasi Kemasyakatan Pemuda (OKP) atau umum se-Kabupaten Sukabumi mengikuti Konservasi dan Lintas alam "Nyukcruk Galur Lembur Singkur (NGLS) ke 33 se-wilayah Jawa Barat Tingkat SMP/MTs, SMA/MA.

Regu yang berasal dari Sekolah memperebutkan piala tetap Purwa, Madya dan Utama, Sementara OKP atau umum memperebutkan Piala bergilir Gubernur, Kwarda Jabar, Bupati Sukabumi, Disdik Jabar, DPRD Sukabumi, Disbudpora, Kwarcab Mabigus dan Piala panitia.

Kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap tahun tersebut, Minggu Sore (19/1) ditutup di SMAN 1 Cibadak.

Kegiatan ini harus terus ditingkatkan supaya menambah pengetahuan dan wawasan serta menumbuhkan kecintaannya terhadap lingkungan, Ungkap Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono yang hadir pada acara tersebut

"atas nama pemda Kab. Sukabumi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang di laksanakan setiap tahun ini, tentu banyak manfaatnya bagi remaja atau kaum milenial untuk menumbuhkan jati diri dan kecintaannya terhadap lingkungan".

Wabub menambahkan Indonesia di tahun 2045 akan menjadi negara 4 besar di dunia, artinya generasi penerus harus bisa menjawab tantangan zaman dan menguasai teknologi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati membagikan doorprize kepada peserta yanga berhasil menjawa quiz.
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari