NASKAH KERJASAMA DAERAH IMPLEMENTASI PEMERINTAHAN DINAMIS

30 Views
Published
SEKDA IYOS" NASKAH KERJASAMA DAERAH IMPLEMENTASI PEMERINTAHAN DINAMIS

Bagian Kerjasama dan Pembangunan Infrastruktur Setda Kab. Sukabumi selenggarakan Diseminasi Penyusunan Naskah Kerjasama Daerah bagi Perangkat Daerah selama 2 hari dari tanggal 26 s/d 27 Desember 2019, Diseminasi yang bertujuan membangun pemahaman atas naskah kerjasama yang epektif ini di selenggarakan di Hotel Sukabumi Indah, Kamis (26/12).

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari Sekretaris dan Kabag Perangkat Daerah dan Rumah Sakit di lingkup Pemkab. Sukabumi.

Dalam kesempatan ini, Sekda memberikan materi tentang " Dynamic Governance" sebagai keharusan strategis dalam implementasi reformasi birokrasi.

" ada tiga level ASN dalam menjalankan tupoksi nya, level 1.0 yang menjalakan tugas secara normatif, level 2.0 selain normatif juga berorientasi prestasi sedangkan level 3.0 adalah akumulasi dari normatif, berorientasi prestasi dan mampu berkolaborasi mencapai kinerja dengan inovasi tinggi secara bersama sama" jelasnya

Menurut Sekda, Level 3.0 ini yang di kategorikan sebagai dynamic governance karena setiap individu memiliki kontribusi yang jelas terhadap kinerja dan seluruh dedikasinya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Terkait aspek kolaborasi atau kerjasama Selaku Ketua Tim Kerjasama Daerah (TKKSD), Sekda menegaskan pentingnya memahami sebuah naskah kerjasama Daerah dalam berbagai bidang, untuk kemudahan dalam merealisasikan program pembangunan

#pemerintah #kabupatensukabumi
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari