MUSCAB X PPM, BUPATI SUKABUMI " KITA HARUS MENJAWAB TANTANGAN GLOBALISASI"

64 Views
Published
MUSCAB X PPM, BUPATI SUKABUMI
" KITA HARUS MENJAWAB TANTANGAN GLOBALISASI"

Musyawarah Cabang (Muscab) X Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Sukabumi tahun 2020 dilaksanakan di pendopo Sukabumi pada Jumat (24/1), salah satu agenda penting dalam Muscab adalah HUT ke 39 PPM yang rencananya akan dilaksanakan Sabtu besok di Gedung Juang Kota Sukabumi.

Menurut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang hadir membuka Muscab, perjuangan para pahlawan yang telah gigih sampai rela mengorbankan harta, jiwa dan raga maupun materi tentunya harus ditanamkan dan dilanjutkan.

"musyawarah ini diharapkan bisa menghasilkan cara kerja organisasi yang berorientasi masa depan serta menanamkan jiwa dan semangat perjuangan" ucapnya.

H. Marwan Hamami juga memotivasi jajaran PPM untuk mengikuti perkembangan zaman dan siap menghadapi tantangannya

" kita semua harus menjawab tantangan globalisasi, menjadi generasi yang mampu bersaing dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan dunia usaha" tegasnya

Di tempat yang sama, Ketua panita, Pay Agustian menyatakan bahwa HUT ke 39 PPM akan dilaksanakan di Gedung Juang

" Terkait HUT, Kita akan mengundang Forkopimda, tapi yang tak kalah penting, Muscab ini menghasilkan program untuk pencapaian tujuan PPM dan mendukung terwujudnya Sukabumi lebih baik".ungkapnya

Muscab tersebut juga dihadiri Wakil Ketua dan Sekretaris PPM Jabar, Firman Setia Darma. " PD Pemuda Panca Marga Jawa Barat selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang ada dimasing-masing Kabupaten dan Kota, khususnya acara penting seperti musyawarah cabang" terangnya.

Hadir pada Muscab tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, Kaban Kesbangpol Kab. Sukabumi dan tamu undangan.
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari