MENJADI ORANGTUA BAGI ANAK YATIM

84 Views
Published
H.MARWAN HAMAMI ; KITA SEMUA BISA MENJADI ORANGTUA BAGI ANAK YATIM

125 anak yatim piatu ditemui secara khusus oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami pada acara yang terselenggara atas kerjasama Disbudpora Kab. Sukabumi dengan Komunitas di Palagan Bojongkokosan, Parungkuda, Minggu (30/6/2019)

Tidak jarang suatu keluarga kehilangan ayah atau ibu sebelum anak-anak bisa berdiri sendiri, Namun apa daya Allah telah mengatur segalanya, ungkap Bupati

"mungkin kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menggantikan orang tua mereka, apa salahnya kita menjadi bagian dari mereka"

Dalam moment tersebut Bupati langsung berbaur bersama anak anak yatim piatu, duduk "ngampar"di tengah tengah mereka. Sehingga anak anak tersebut terlihat senang riang dan gembira.

Bupati juga tak sungkan menyapa, duduk, tertawa dan bercanda bersama anak anak yatim, menghilangkan dampak rutinitas pekerjaan sehari hari.

" ini merupakan obat yang dapat memulihkan dan motivasi untuk lebih semangat dalam mengerjakan aktivitas sehari hari" tutur Bupati

Terlihat H.Marwan Hamami, tertawa lepas saat bercanda bergembira bersama dengan mereka. Bahkan bupati Sukabumi memberikan mereka hadiah bagi yang bisa bernyanyi dan menjawab kuiz yang di berikannya.

Ada beberapa agenda dalam acara yang bertema "bersama komunitas mewujudkan Sukabumi yang religius dan mandiri" tersebut diantaranya Makan Bersama anak Yatim, penanaman pohon kokosan yang bernilai historis, Nobar film Dokumentasi peristiwa Bojongkokosan, Nobar pertandingan Persib, diskusi persepakbolaan Sukabumi dan pentas kreatif musik akustik
Jadi yang pertama untuk mengomentari