KICK OFF BUPATI SUKABUMI (H.MARWAN HAMAMI)

38 Views
Published
10 Tim Futsal dan 8 Tim Hadang Putri Sumber Daya Manusi Pendamping Keluarga Harapan ( SDM-PKH) mengikuti Tournamen yang diselenggarakan oleh PPKH Kab. Sukabumi di Lapang Futsal Disen, Cisaat, Kamis (26/12/2019)

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami melakukan tendangan Kick Off sebagai tanda dimulainya Tournamen satu hari yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi, kreativitas, kompetensi dibidang olahraga seluruh SDM PKH Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan ajang silaturahmi, meningkatkan kesehatan dan berbagi pengalaman yang didapat diimplementasikan di wilayah kerja masing-masing.

"Kegiatan ini bisa menjaga kebugaran untuk meningkatkan kualitas hidup" ujarnya

Bupati berharap PKH bisa membantu penyelesaian persoalan kondisi Ekonomi dan Sosial masyarakat yang ada di Kabupaten Sukabumi.

"Selain meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat, menjadi solusi masalah sosial, Mudah mudahan PKH kedepan bisa berkontribusi dalam pengentasan dan penanggulangan Stunting di Kabupaten Sukabumi" ungkapnya

Isu strategis lainnya, juga tak luput dari pencermatan Bupati seperti akurasi Data Keluarga Harapan yang harus menjadi perhatian bersama, pembangunan rumah layak huni dan pengelolaan Sumber daya alam untuk sebesar besarnya kesejahteraan masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda I Bidang Pemerintahan dan Sosial, Kadis Sosial, Kadis Budpora serta tamu undangan lainnya
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari