KEHEBOHAN EVENT SUKABUMI NGAHIJI #2 | ONE DAY TRAIL ADVENTURE

81 Views
Published
H. MARWAN HAMAMI; WISATA ALAM SUKABUMI HARUS TERPROMOSIKAN DALAM TIAP EVENT

Anniversari L4 Trail Adventure Sukabumi Exclusive Adventure dan Fun Enduro Jabar dan DKI jakarta di buka secara resmi oleh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami di lapang Bogorindo Cikembar. Sabtu (28/9).

Menurut ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Sukabumi, H. Aep Majmudin, Kegiatan yang mengusung tema " Sukabumi Ngahiji"
adalah kegiatan adventure yang agendanya akan dilaksanakan setiap tahun.

"alhamdulillah acara Sukabumi ngahiji ke satu di Cikidang dan yang ke dua di Cikembar bisa terlaksana, komunitas di Sukabumi kurang lebih 50 komunitas yang sudah terregistrasi di IMM8, dan untuk event sekarang yang sudah terdaftar kurng lebih 1.500 offroader dari dan luar Sukabumi"

Ditempat yang sama Bupati Sukabumi mengajak supaya event buka saja wahana menyalurkan hoby tapi juga ajang promosi kepariwisataan.

"Program program yang kita dorong pertama untuk menyalurkan hobi dan juga mengenalkan potensi potensi wisata alam Sukabumi yang tentunya kita ke depan akan kembangkan untuk menjadi nilai positif bagi kesejahteraan masyarakat"

Bupati menghimbau kepada para offroader untuk mencermati tempat tempat Potensial dan memungkinkan terlaksananya kegiatan selanjutnya.

"mudah mudahan saudara saudara bisa mencermati lingkungan dan potensi potensi yang dimiliki, beri masukan terkait tempat tempat strategis untuk kegiatan lanjutan event seperti ini, sehingga tempat yang potensial bisa terpromosikan, jadi untuk ke depan tidak hanya satu wilayah saja".Ungkapnya

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua KONI, Danyon Armed, Kabid IKP, unsur Budpora, Camat cikembar, unsur TNI danPolri serta undangan lainnya
Kategori
pemkab
Jadi yang pertama untuk mengomentari