JALAN SEHAT KEBONPEDES

50 Views
Published

BUPATI SUKABUMI ; PERERAT KEBERSAMAAN TINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN

Camat Kebonpedes H. Ali Iskandar menyambut kehadiran Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam Acara Senam Massal dan Gerak Jalan di Bukit Baros Cempaka Kec. Kebonpedes, Kamis (15/8/2019)

" maksud dilaksanakannya kegiatan Senam masal dan gerak Jalan ini untuk menguatkan kebersamaan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta aktualisasi semboyan "Kebonpedes di Papantes Jadi Reueus" demikian disampaikan H. Ali Iskandar dalam laporannya.

Dalam sambutannya Bupati menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke 74 RI dan Hari Jadi Kab. Sukabumi dengan pelibatan partisipasi aktif masyarakat.

"74 tahun Indonesia Merdeka sepatutnya di isi sumberdaya unggul untuk membangun negeri ini, tentunya Sukabumi maju juga untuk Indonesia maju, dengan sumber daya alam di Sukabumi yang berlimpah harus di manpaatkan sebaik baiknya, dan sebagai nikmat sudah seharusnya harus di syukuri oleh kita semua" terangnya

Bupati berharap dengan adanya acara senam masal dan gerak jalan santai ini mempererat kebersamaan dan menambah rasa kecintaan terhadap persatuan dan kesatuan bangsa, menuju masyarakat Kebonpedes maju dan mewujudkan Sukabumi yang lebih baik.

Hadir pada acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sukabumi, Kadis Pariwisata, Disbudpora, Camat Kebonpedes dan undangan lainnya.

Kategori
pemkab
Jadi yang pertama untuk mengomentari