HORE !! KEBON PEDES KINI PUNYA GEDUNG BERSAMA DAN MASJID KECAMATAN AL-ANSOR

34 Views
Published
Bupati Sukabumi H .Marwan Hamam menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Bersama Keagamaan dan Masjid Kecamatan Al-Ansor serta Peluncuran Pelayanan Inovasi Publik Kecamatan Kebonpedes 2020.

Kegiatan di Desa Jambenenggang Kec Kebonpedes Kab Sukabumi tersebut di awali dengan kegiatan donor darah dimana Bupati Sukabumi menjadi pendonor darah yang pertama.Selasa (7/01/20)

Menurut Camat Kebonpedes, H.Ali Iskandar dalam kegiatan ini selain peletakan batu pertama oleh Bupati Sukabumi dan peluncuran inovasi pelayanan publik Kec. kebonpedes juga
Penandatanganan fakta integritas para Kepala Desa terpilih 2019 yaitu Kades Kebonpedes, Kades Bojongsawah dan Kades Cikaret.

" Peluncuran inovasi pelayanan publik ini untuk menguatkan kapasitas dan konpetensi aparat dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Ada beberapa inovasi, mulai dari Sabumimatih, Berjalan Kuparang, Simantan, hinggga Balad 35 dan beberapa inovasi lainnya," papar H. Ali Iskandar.

H. Marwan Hamami menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus meningkatkan penguatan kereligiusan masyarakat. Hal itu untuk menjawab tantangan zaman. Apalagi di era digital yang semakin pesat.

"Penguatan religius agar anak cucu kita memiliki dasar agama yang kuat di tengah tantangan zaman. Sehingga tidak tergerus oleh zaman,"jelasnya

Sukabumi lebih baik harus dijawab dengan program program inovasi pelayanan publik dan menyiapkan SDM yang mumpuni, tambah Bupati

" Sebagaimana amanat Presiden, bahwa peningkatan SDM harus di prioritaskan untuk menjawab tantangan zaman. Perlu keyakinan bagi kita tahun 2020 Kab. Sukabumi memiliki SDM yang baik dan sehat serta berdayasaing tinggi ,"

Bupati juga mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Pembangunan masjid dan sarana keagamaan. "Kami sampaikan terima kasih kepada keluarga Hj. Imas yang telah mewakafkan tanahnya seluas 1000 meter. Masih ada masyarakat yang peduli kondisi wilayahnya. Tentu ini harus menjadi motivasi bagi yang lain untuk berbuat hal yang sama,"

Tak hanya itu, dirinya pun mengapresiasi berbagai inovasi pelayanan publik yang diluncurkan Kecamatan Kebonpedes. "Presiden meminta pelayanan publik harus sistem digitalisasi. Sehingga ke depan, tidak ada lagi layanan secara tatap muka. Selain itu, masyarakat bisa akses secara lebih baik," pungkasnya.
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari