DETIK DETIK PENANDATANGANAN PSU CIDAHU PERMAI

120 Views
Published
H. MARWAN HAMAMI AJAK MASYARAKAT MENATA LINGKUNGAN DENGAN BAIK

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami disambut puluhan Siswa-Siswi Sekolah Dasar II Babakan Parungkuda saat menghadiri syukuran serah terima prasarana dan utilitas Perumahan Pondok Cidahu Permai Kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi, bertempat di Perum Cidahu Permai Desa Babakan Jaya Kec. Parungkuda, Sabtu (14/12)

Serah terima sarana prasarana ini diharapkan memotivasi masyarakat yang berdomisili di Pondok Cidahu Permai bisa melestarikan dan menata lingkungan dengan baik dan aman, relevan dengan tema yang diusung yaitu "Mewujudkan Perumahan Pondok Cidahu Permai yang Guyub Warganya dan Tertata Lingkungannya serta Merata Pembangunannya"

"Alhamdulillah saat ini kita bisa bersilaturahmi dengan para tokoh ulama dan masyarakat yang berada di sini, bukan kali ini saja saya meninjau wilayah Babakan Jaya".Ungkap Bupati mengawali sambutannya.

Bupati berharap kedepannya bisa ditindaklanjuti dengan program pembangunan yang dapat dikelola masyarakat seperti jalan, PJU, sarana Keagamaan dan MCK.

Sementara ketua panitia penyelenggara, Koko Sanjaya mengungkapkan bahwa tujuan serah terima PSU untuk pemerataan pembangunan.

Disaksikan Muspika Parungkuda dan masyarakat, Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menandatangani Prasasti dan melakukan penanaman pohon Jambu Jamaika sebagai wujud dukungan terhadap pelestarian dan penataan lingkungan.
Kategori
pemkab
Jadi yang pertama untuk mengomentari