BUPATI SUKABUMI " MECHANICAL ENGINEERING ORANG SUKABUMI, LUAR BIASA"

32 Views
Published
BUPATI SUKABUMI " MECHANICAL ENGINEERING ORANG SUKABUMI, LUAR BIASA"

Motor Butut Community (MBC) Sukabumi gelar Syukuran satu dekade di Villa Antariksa Cidahu, Minggu (26/1/2020).

Ketua MBC Sukabumi, Lukas, mengaku bersyukur, event satu dekade komunitas tersebut dihadiri Bupati Sukabumi ynag dikenal sebagai tokoh otomotif.

Menurut Bupati Kemampuan orang Sukabumi dalam Mechanical engineering luar biasa. Potensi ini, termasuk pencinta hobi otomotif jadul bisa dimaksimalkan.

"yang kita dorong ialah mengenai workshopnya. Sehingga komunitas bisa termotivasi untuk terus mengasah kemampuan dirinya, sehingga mereka dapat mencurahkan ide dan pemikirannya mengenai otomotif," ungkapnya.

Tak hanya itu, Kabupaten Sukabumi akan memiliki sirkuit terintegrasi di Manangel, Palabuhanratu.. "Jadi, hobi peconta otomotif akan tersalurkan," tambahnya

Bupati menambahkan bahwa disetiap Kecamatan akan dibuat taman untuk berkumpul dan ditata semenarik mungkin. "Sekarang yang sudah ada di Cisaat. Nantinya tinggal komunitas bisa menjaga lingkungannya," terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, H. Marwan Hamami melihat sejumlah motor hasil modifikasi warga Kabupaten Sukabumi dilanjutkan memotong tumpeng sebagai bentuk syukur atas satu dekade eksistensi komunitas MBC Sukabumi.
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari