Featured

BUPATI SUKABUMI LEMBAGA PENDIDIKAN MENCETAK SDM UNGGUL UNTUK MEMBANGUN PERADABAN BANGSA

76 Views
Published

Ratusan pelajar memeriahkan Kegiatan Haflatul Milad dan peresmian gedung SMK IT AI-Junaediyah serta pelepasan peserta Praktek Kerja Industri (Prakerin)
yang di selenggarakan Yayasan Al-Junaediyah, Cisaat, Jumat (20/12/2019)

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sukabumi H Marwan Hamami tersebut menampilkan beragam kreasi seni yang ditampilkan para pelajar secara apik, indah dan menghibur

Menurut Ketua panitia penyelenggara, Saehudin, Yayasan Al-Junaediyah merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan dan sosial

"mudah mudahan kedepan yayasan Al-Junaediah bisa mendirikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah, dan Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi, selain itu kita menyelanggarakan khitanan massal dengan peserta 86 anak, serta perbaikan Mesjid dan lain sebagainya". Terangnya.

Di tempat yang sama Bupati Sukabumi menyampaikan Bahwa sekolah sebagai lembaga pendidikan adalah tempat yang bisa mendidik generasi muda untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

"Peresmian Gedung hari ini bisa membantu Kab. Sukabumi dalam mendidik anak anak bangsa yang ada di kab. Sukabumi dalam menyongsong masa depannya".
Selain itu, Bupati menambahkan tentang metodologi belajar mengajar yang selama ini di terapkan dalam dunia pendidikan sulit untuk bersaing, berkompetisi dengan saudara saudaranya dari berbagai negara termasuk negara ASEAN.
"perjuangan yang kita lakukan hari ini sebetulnya bukan untuk kita, mendirikan sekolah ini juga untuk anak-anak kita untuk menyongsong masa depan dengan baik, bisa bersaing ditingkat global dan membangun peradaban bangsa yang lebih baik". Ungkapnya.
H. Marwan Hamami berharap Bahwa penerus bangsa harus siap dan yakin memiliki Sumber Daya Manusia yang unggul dna berkulaitas sehingga siap bersaing di dunia khususnya dalam sains dan teknologi.
Selanajutnya, Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami meresmikan gedung yang di tandai dengan pemukulan Gong dan penandatanganan prasasti diteruskan mengunjungi tempat Khitanan Massal.
Hadir pada kesempatan tersebut Muspika Cisaat, Kabid IKP, tokoh masyarakat serta unsur terkait lainnya.

Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari