Bakesbangpol "Vaksinasi adalah wujud nyata bela negara"

30 Views
Published
Dalam rangka mensukseskan program pemerintah, sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 14 Tahun 2021 sebagai Perubahan atas Perpres Nomor 99 Tahun 2020 tentang vaksinasi sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid 19, Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, sebanyak 39 orang yang terdiri dari Pejabat dan staff dilingkup Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sukabumi melaksanakan program vaksinasi, Sabtu (6/3/2021).

Dikabupaten Sukabumi, proses vaksinasi akan dilaksanakan selama 1 tahun kedepan, hal itu diawali dari tenaga medis, TNI dan Polri. Sementara saat ini vaksinasi telah memasuki tahap II, Dimana pada tahap ini seluruh pelayan publik dilingkup pemerintah kabupaten Sukabumi melaksanakan vaksinasi.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sukabumi Dody Rukman Meidianto S.ip mengatakan bahwa Bakesbangpol kabupaten Sukabumi sangat mendukung program vaksinasi, hal tersebut adalah upaya pencegahan dan penanggulangan covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sukabumi dan merupakan wujud nyata dari bela negara.

"Seluruh Staff Bakesbangpol pada hari ini telah divaksinasi, Kami sangat mendukung program pemerintah yang telah melakukan upaya terbaik guna menekan dan menanggulangi angka penyebaran virus covid 19"

Dody Rukman menghimbau masyarakat agar senantiasa mengikuti aturan pemerintah untuk melakukan vaksinasi dan tidak perlu khawatir dengan vaksinasi karena sudah terjamin keamanannya.

"Kami bersama seluruh LSM dikabupaten Sukabumi sudah melakukan upaya intervensi dan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti kegiatan vaksinasi"

Ditempat yang sama, Sekretaris Badan Kesbangpol Ridwan SH., MM menyebutkan bahwa pacsa divaksinasi, dirinya merasa lebih sehat dan tidak khawatir terhadap dampak dari vaksinasi tersebut, namun tetap menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan)
Kategori
kami tv
Jadi yang pertama untuk mengomentari